Senin, 15 November 2010

2PM ^^

weheeeeiiii.... si author nongol lagi setelah menghilang beberapa bulan.. kkkk sekarang si author uda SMA lhoh... wahahahaiii... *nggak penting amat* BTW, kenapa judul posting kali ini 2PM? Ya karena aku emang pengen bicarain 2PM di sini... Aku merasa kalau rasa sukaku ke 2PM sekarang udah berubah jadi rasa cinta. Dan apakah aku bisa disebut seorang hottest? well.. seperti biasanya aku bakal ngepost biodata singkat tentang 2PM ^^
  • Junsu (준수)
Nama lengkap: Kim Junsu (김준수)
Tanggal lahir: 15 Januari 1988 (umur 22)
Posisi: vokalis utama
  • Nichkhun
Nama lengkap: Nichkhun Buck Horvejkul (นิชคุณ หรเวชกุล)
Tanggal lahir: 24 Juni 1988 (umur 22)
Posisi: vokalis
Profil: Nichkhun lahir di Rancho Cucamonga, California, warga negara Amerika Serikat keturunan Thai dan Tionghoa. Masa kecil dihabiskannya di Thailand dan California, serta bersekolah di Selandia Baru. Sekembalinya di Amerika Serikat, agen bakat JYP Hollywood, California menemukannya ketika Nichkhun–waktu itu murid Sekolah Menengah Atas Los Osos–sedang melihat Festival Musik Korea di Los Angeles.[2]
  • Taecyeon (택연)
Nama lengkap: Ok Taecyeon (옥택연)
Tanggal lahir: 27 Desember 1988 (umur 21)
Posisi: rapper utama
  • Wooyoung (우영)
Nama lengkap: Jang Wooyoung (장우영)
Tanggal lahir: 30 April 1989 (umur 21)
Posisi: vokalis utama
  • Junho (준호)
Nama lengkap: Lee Junho (이준호)
Tanggal lahir: 25 Januari 1990 (umur 20)
Posisi: vokalis utama
  • Chansung (찬성)
Nama lengkap: Hwang Chansung (황찬성)
Tanggal lahir: 11 Februari 1990 (umur 20)
Posisi: vokalis, rapper
former member :
  • Jaebeom (재범)
Nama lengkap: Park Jaebeom (박재범)/Jay Park
Tanggal lahir:25 April 1987 (umur 23)
Posisi: pemimpin, vokalis utama, rapper
sr: wikipedia.org
ehehehehe... terus disini aku juga pengen bahas gimana perasaanku sama 2PM.. jadi awal pertama kali aku suka sama 2PM itu dari Let's Go Dream Team (semenjak pasang TV kabel biasku jadi bertambah.. kkk) yang disana ada Junho. Yang padahal, pertamakali liat Junho di majalah tuh sama sekali nggak ada perasaan. Tapi begitu aku liat dia di dream team, aku liat dia senyum, dia lompat-lompat (kebetulan waktu itu tantangannya suruh lompat berapa meter gitu)... pokoknya disitu Junho mempesona banget deeeehhh.... XDD akhirnya aku tertarik ama Junho (jiah.. tertarik) dan mulai mencari tahu tentang 2PM. Akhirnya aku baca, mulai aku kenal bagaimana 2PM itu. Mualilah aku jatuh cinta sama mereka. Sebelumnya, waktu aku masih newbie, aku sama sekali nggak suka 2PM. padahal juga belum denger lagunya.. haha... imagenya tuh kayak sombong, dingin gitu deh... tapi sekarang... setelah aku tahu mereka, kenal mereka, dan mulai tahu gimana mereka lewat variety shows... sekarang aku JATUH CINTA sama 2PM.. =) menurutku 2PM itu keren banget. dance nya OKEEE GILEEEE tapi juga nggak menomor 2 kan vokal mereka. dan yang bikin aku salut, walaupun dance mereka jingkrak-jingkrak dan bener-bener menguras tenaga, suara mereka nggak goyang dan ini BUKAN lipsing!!! ini langsung nggak pake lipsing. hebat banget kaaan??? 2PM gitu lhoh... hohoho.. X) padahal aku kalo lagi nyanyi gitu, jalan dikit aja udah terengah-engah... ckckckck... kayaknya perlu belajar nih sama Junho aku... wkwkwkwk dan lagi. biasanya cowok yang badannya bagus gitu belum tentu kuat. jadi cuman bentuk badannya aja yang oke karena mereka sering latihan. tapi begitu disuruh angkat barang berat dikit aja nggak bisa... tapi tidak pada 2PM. bisa dibuktikan kalo mereka nggak cuman sekedar punya badan oke. tapi mereka juga kuat sekali.... dalam segala bidang. misalnya, nonton nggak acara yang lomba olah raga itu lho? yang artis2 korea pada lomba olah raga... liat nggak? kebetulan aku liat yang eps 1. (soalnya itu malem minggu jadi bisa streaming sebebas bebasnya.. XD) ada tuh lomba lari... si Junho juara 2.. kkk (juara 1 nya jokwon.. habis jokwon tuh energik banget... jadi gemes ama jokwon deh...) terus ada lagi... pokoknya 2PM tuh menguasai setiap cabang olah raga deh. terus ada bagian lompat jauh (atau apa itu namanya) Taecyeon bisa lompat dengan jauhhhh sekali! hebaaat.... huaaa keren banget deh 2PM itu.... jago olah raga, nyanyi, dance... dan mereka juga ramah dan gilaa... mereka tuh emang ya image nya itu cool... tapi kalo di variety show tuh mereka menggila dan sangat liar... XD kayak di idol army itu... hahahaha... mereka gila banget kan? nggak hanya di idol army. di setiap reality show pasti mereka menggila... hahahaha btw, aku jadi kangen ama Jaebum.. beberapa hari yang lalu aku download 2PM wild bunny eps 1. disitu ada Jay bersama dengan anggota 2PM lainnya. mereka masih ber 7... dan mereka sangat bahagia. aku kangen banget ngelihat mereka bersama ber7... tapi itu udah nggak mungkin ya? Aku pernah baca artikel bahwa jay itu nggak bakal bisa kembali ke 2PM lagi soalnya dia telah apaaaa gitu... lupa aku.. yaaah... padahal aku pengen banget liat jay barengan ama 2PM lagi... huhuhuhu... yaa.. cukup sekian curhatan saya tentang 2PM kali ini... annyeong ^^




0 komentar: