Minggu, 29 November 2009

Baby Jun




Jadi awal mulanya aku suka sama Baby n SS501 itu dari BBF... kan aku suka OST BBF yg Because I'm Stupid. aku denger suaranya Baby lagi nyanyi, tapi waktu itu aku belum tahu ini siapa. nah, aku udah jatuh cinta sama Baby semenjak denger suaranya aja... terus aku iseng cari MV nya... adanya Video waktu mereka tampil di stage nyanyi lagu tersebut... aku liat Baby yang nyanyi and HE IS REALLY CUTE !!! aku langsung jadi gilaaa *gejala liat cowok kece...* wawawawaaa terus cari-cari info tentang SS di google cari gambar di photobucket dan lain-lain.... akhirnya aku tahu nama semua personil SS501 dan aku cinta mereka semua....

Baby Jun? Kenapa aku bisa cinta suka kagum nge fans sama dia? I don't know... tapi dia yang bikin aku meleleh... dia yang bikin hidupku lebih berwarna... *kalo ketemu sama dia, aku pengen berterimakasih sama dia soalnya udah bikin hidupku lebih bahagia* jadi aku tuh jatuh cinta sama dia sehingga aku jadi gila begini!!! Baby Jun... I really wanna meet you... REALLY!!! If we're really will meet, I wanna kiss you!!! huahuahuaaaaa!!!

Baby Jun... aku bisa melupakan seseorang semenjak tahu Baby... konsentrasiku jadi hanya untuk Baby... Baby, If you read this post, I hope you would to give me comment. LOL!
BABYYYY!!!! I cannot stop thinkin' about him! Everyday I see your face in my phone cell dan setiap saat itu juga aku jadi gilaaaa!!!!!!!!!!! BABY BABY!!!

Oia. Buat temen-temen Triple S dari Jogja. aku mau tanya. apa di Jogja ada yang jual CD nya SS501 ya?? sumpah! aku ngga puas kalo cuman download doank... aku pengen dapet CD or Kaset mereka yg asli!!! Atau buat TS jogja yg mau jual itu CD, aku beli deh!!! hehe....

0 komentar: