Minggu, 29 November 2009

My Prince Young Saeng




Saengi's turn!!! Sekarang aku mau cerita gimana aku suka sama Young Saeng Oppa... ^^
Pertama liat dia, di MV nya Because I'm Stupid. pertamanya aku ngga suka sama ni orang. sama halnya seperti pertama kali liat Hyun Joong. Menurutku Young Saeng tuh jelek! *maaf, buat Saengi... memang menurutku dia jelek. tapi ternyata aku salah.* Salah besar kalo bilang Young Saeng jelek! Buta buta!!! aku akui waktu itu aku buta. Masa cowok se sweet se cute ini jelek sih??? aduuhhhh... lama-lama aku sadar kalo Saengi itu cute gilaakkkk!!! Aku jadi suka deh sama dia... >.<> Oia. denger-denger, Young Saeng itu yang paling romantis ya antara 5 anggota SS501?? waw... aku juga denger dia pernah pacaran sama cewek yg jauh lebih tua dari dia... *kenapa ya cowok-cowok korea banyak yang lebih suka sama cewek yang lebih tua? aku kan ngga lebih tua dari mereka... T.T* Saengi!! Aku suka banget sama ni cowok. aku pengen jadi adeknya! haha... Andai beneran aku jadi adeknya... bangga saya. haha... Yayaya.... sekian tentang perasaanku pada Heo Young Saeng ^^ How about your feeling, chingu? tell me!

3 komentar:

3kimheopark

ah...
jangan ngatain Saengi jelek dong...
Ntar digebukin istri2nya Saengi loh..
Hehehe...
Aku fans-nya Saengi...suka banget malahan..
Perasaanku kya perasaaanmu ke Baby Joon sama Kyu..udah suka sejak pertama lead di MV ASCFY, cute banget soalnya..

BTW, tau nggak ini sapa yang komen?
Aku juga anggota TCI kok..udah pnah post comment di FF-mu...tnggal di Jogja juga...

Inas

hahaha... maaf maaf... itu kan dulu... kalo sekarang aku juga nggak mungkin bilang saengie jelek kok.. ^^

hmm... nyerah deh. yang mana yah??? hahha??? lupa... =P

kisaragi lina

emng young saeng uda pnya istri yah ?