Minggu, 29 November 2009

Kyu Jong The Center




Kyu Jong! Awalnya sering ketuker sama Jung Min n Hyun Joong. Tapi sekarang aku sadar kalo mereka bedaaaa!!!! Mereka punya kharisma masing-masing yang bisa membuatku dan para triple S lain meleleh... Let's start about Kyu Jong Oppa. I think he is cool. Aku paling suka dia di MV A Song Calling For You. Lucu! *Hahaha... nggak bisa ngangkat ceweknya itu...* buat yang belum liat, mendingan liat deh. nanti ada dance nya yang goyang-goyang gitu deh.... hehe... Kyu Jong itu keren. Aku suka dia. Gimana ya menjelaskannya? Pokoknya pada intinya aku suka diaaaa.... aku suka diaaaa.... haha... Awalnya sih aku biasa aja ya sama Kyu Jong. *kan yang menarik perhatianku hanya baby* tapi lama-lama perasaanku terhadap Kyu Jong Oppa semakin memuncak! aku sadar kalo aku mencintainya!! Aku juga mencintai mereka semua member SS501... *selalu aku tekankan. aku suka semuaaa member. hanya saja yang paling favorit itu Baby Jun^^* Hmmm... udah cukup itu aja sih. Buat para TS TS yg mau share gimana kalian suka sama Kyu Jong silakan komen!! I wanna know what's your feeling about our Oppa, Kyu Jong. ^^

1 komentar:

Unknown

sama ja dulu aku juga ketuker kyu jong sama jung min. Tapi akhirnya q sadar ternyata mereka beda. He....