Minggu, 29 November 2009

Tentang Leader


Sebenarnya aku suka semuaaaa personel... makanya disini aku bahas gimana rasa sukaku ke mereka satu persatu... tadi sudah duluan Baby Jun... *secara he is my favorite! jadi HARUS didahulukan... nah, sekarang aku mau bahas gimana rasa sukaku sama Leader Hyun Joong Oppa... ^^ Jadi begini lho. Pertama kali liat Leader Oppa di serial BBF.. *pada tau donk... nah. di serial itu, aku paling ngga suka sama yang jadi Ji Hoo (Leader) dulu pertama kali liat aku nggak suka sama leader... bahkan menurutku dia yang paling jelek antara anggota F4 lainnya... lama kelamaan, aku mulai melihat sesuatu di dalam dirinya... sebuah aura "tampan" yang bikin dia terlihat manis... *wess...* itu semua gara-gara rambutnya di potong lebih pendek! semenjak itu aku sadar kalau Leader Oppa tampan! Sekarang justru antara anggota F4 aku paling suka sama Ji Hoo Sunbae... hehe... Setelah aku tau kalo dia juga ada tergabung di SS501, rasa cintaku padanya mulai bertambah... terus model rambutnya yang sekarang benar-benar membuat dia menjadi seorang laki-laki tampan!! hohooo... aku jadi suka deh sama diaaa.... gitu ceritanya aku bisa suka sama Hyun Joong Leader Oppa... nah, di sini aku pengen share sekaligus pengen tahu kalian para triple S gimana bisa suka sama Hyun Joong... oke oke.. komen plisss!!!

0 komentar: