Senin, 17 Mei 2010

About 2NE1... My Unnies....

2ne1's profile...
from : http://en.wikipedia.org/wiki/2NE1

CL

  • Birth Name: Lee Chae Rin (Hangul: 이채린)
  • Position: Leader, Vocalist, Main Rapper
  • Birth Date: February 26, 1991 (1991-02-26) (age 19)
  • Languages: Korean, Japanese, French, English

Bom

  • Birth Name: Park Bom (Hangul: 박봄)
  • Position: Main Vocalist
  • Birth Date: March 24, 1984 (1984-03-24) (age 26)
  • Languages: Korean, English, Japanese
  • Instruments: Piano, Flute & Cello

Dara

  • Birth Name:Park Sandara (Hangul: 박산다라)
  • Position: Vocalist
  • Birth Date: November 12, 1984 (1984-11-12) (age 25)
  • Languages: Korean, English, Tagalog, Chinese

Minzy

  • Birth Name: Gong Minji (Hangul: 공민지)
  • Position: Lead Vocalist, Rapper, Main Dancer
  • Birth Date: January 18, 1994 (1994-01-18) (age 16)
  • Languages: Korean, Japanese, English, Chinese





My opinion about them....

Girlband yang paling kerreeen di Korea! kalo masalah bakat, 2NE1 is the most talented! Suara mereka berempat buuuaaaaguuussss dan berkelas. Tekhnik suara mereka itu di atas rata-rata orang Korea. Harusnya ya, mereka itu debut di Amrik.....
CL
She is sooo cool!!! Aku akan setuju kalo dia berjodoh sama Hyun Joong! Haha *dibantai TS Hyunnies* ngerap keren… nyanyi bagus… ngedance lues, masih muda pulak! Benar-benar berbakat… bahasa inggrisnya juga fasih… pokoknya she is the best!
Park Bom
Suaranya itu bagus sekali. Nggak pantes deh kalo dia cuman jadi penyanyi di Korea.. harusnya dia mendunia. Suaranya itu udah standard internasional dan yakin deh. Nggak malu-maluin kalo mau dijual di Amrik.
Minzy
Aku nggak nyangka dia itu kelahiran 1994! Anak kecil yang sangat hebat! Karena aku sama dia umurnya nggak jauh… dia sama bagusnya sama CL. Pinter ngerap, nyanyi bagus, ngedance oke. Bakatnya luarr biasaaa!!!
Dara Park
Suaranya lumayan… Aku suka dia di Take A Bow… keren… wajahnya cantik sekali bagai malaikat yang turun dari surga… dia cantik sekali deh… huhu… kakak ipar!!!


Their songs...

2NE1
Lagu mereka kalo dinilai secara keseluruhan adalah nilainya A++ ! Aku suka gaya musik mereka yang anak muda banget! Tapi juga bagus didengar untuk golongan tua. Udah aku bilang deh. Mereka itu kelas internasional! Harusnya mereka juga diorbitin di Amrik. Pasti sukses dah! Ini lagu favoritku…
I Don’t Care
Awal aku suka ma 2NE1 dari ni lagu… lagu ini bikin semangat juga bikin goyang. Aku suka banget lagu ini. Mereka ber4 berhasil membawakan lagu ini sempurna sekali. AAAA aku ngga bisa bilang apa-apa selain HEBAT!
You and I
Sebenernya ni lagunya Bom Unnie ya… tapi juga lagunya 2NE1 kan? Lagu ini bagus banget… AAA pokoknya Bom Unnie itu harus jadi artis di Amrik! Eman eman kalo cuman di Korea…
Please Don’t Go
Lagunya aku ngga gitu suka pada awalnya… tapi lama-lama aku sadar kalo ni lagu keren absi! Duet antara 2 rapper keren di 2NE1 ini sungguh amat sempurna! Mereka kompak dan keren. Mereka itu 2 cewek keren yang jadi idolaku!

Blackjacks Loves 2NE1
2NE1 Loves Blackjack

0 komentar: