Senin, 17 Mei 2010

Aku suka SNSD.. kenapa? emang salah?

Hai... aku pengen curhat di blog... agak nyindir nyindir gitu... jadi kalo ada yang merasa jangan marah... aku kan cuman pengen ngeluarin unek unekku... daripada stress dan emosi... iya kan?? ^^

Nah... aku cuman pengen cerita...
dulu aku emang seorang safer.. tapi itupun aku masih belum tau SNSD.. aku cuman denger kalo mereka tuh genit dan nggak bisa jaga mulut dan oplas semuanya. maka dari itu aku jadi ikut-ikutan jadi safer...

suatu hari aku kan penasaran sama lagunya yang Gee... terus aku download. awalnya emang aku nggak gitu suka lagunya tapi lama kelamaan aku kebiasaan dengerin jadi suka deh... apalagi waktu aku download yang Kissing You... aku jadi tambah suka sama SNSD.
suatu hari lagi aku penasaran sama mereka terus aku cari foto-fotonya mereka, info detail tentang profil mereka dan lain-lain.. eh malah jadi suka sama SNSD. saat itu aku sempat berpikir jadi SONE. apalagi waktu aku suka sama Yoona. aku yakin banget kalo aku nggak benci tapi suka.

emang sih perjalananku menjadi seorang SONE sempat terhambat karena ada gossip yang nggak enak tentang Tiffany. Terus juga waktu liat fotonya Jessica sama Yoochun kissing yang sukses bikin aku enek dalam beberapa waktu sama Jessica n Yoochun saat itu..
akhirnya aku memutuskan untuk jadi Netral. bukan SONE juga bukan SAFER. aku hanya membela yang benar aja...

Alasanku jadi NETRAL, karena aku suka sama Yoona, aku suka sama lagu mereka dan aku suka sama dancenya. aku suka fashion mereka.

beberapa hari yang lalu aku jelasin ke temenku yang seorang safer kalo aku netral dan suka sama Yoona. Tapi kok kayaknya dia nggak terima dan justru dengan santainya jelek-jelekin Yoona di hadapanku langsung. ya gimana aku nggak panas. pake bilang Yoona perek lagi...
aku cuman pengen bilang ke KAMU yang ngerasa kalo...
gini ya. biar aku jelasin.

--kamu seorang safer. seorang antis. jadi kamu pasti melihat artis itu dari sisi negatifnya saja. jadi kayak waktu kita menghadapi AF nya SS501 itu. para AF bilang kalo SS501 itu homo, maho, banci, menjijikkan. alasannya, lewat foto SS501 yang saling berciuman antara laki-laki. tapi itu bukan kemauan mereka ya.. mereka ciuman antar laki-laki itu karena tuntutan dari produser. atasan mereka.
terus waktu kamu bilang kalo Yoona itu pamer badan, ngedeketin Taecyeon, ngerebut Nickhun... itu bukan Yoona yang mau. waktu Yoona pamer badan pake baju mini itu emang tuntutan pekerjaannya sebagai bintang iklan dan public figur yang punya image cute n sexy. seperti saat young saeng dicium sama baby. itu tuntutan pekerjaan juga kan? jadi kita harus memaklumi kalo Yoona kayak gitu.
terus yang sama Taecyeon dan Nickhun. itu kan cuman pendapat kamu aja sebagai seorang antis. karena kamu selalu melihat Yoona dari sisi negatif jadi kamu selalu berburuk sangka sama Yoona. padahal Taecyeon dan Yoona kan cuman berteman. nggak ada hubungan apa-apa. bahkan mereka bikin gang sama beberapa anggota SNSD dan 2PM. itu karena mereka berteman baik. Yoona nggak ada niat buat 'meracuni' Taecyeon dengan hal hal buruk... terus kok ada Nickhun segala sih? menebar fitnah... padahal di Korea aja nggak ada berita kayak gitu kok kamu dengan PD nya bilang begitu...
dan coba pertimbangkan lagi. kalo emang Yoona begitu jahatnya, kenapa bisa dia jadi artis terkenal bahkan sampai Amrik? bagaimana bisa Yoona masih punya banyak fans kalo dia jahat kayak yang kamu bayangin. kalo emang Yoona jahat, dia nggak bakal jadi artis dan justru jadi penjahat dan dipenjara. Clear? jelas apa yang aku jelasin diatas tadi? sepanjang ini penjelasannya apakah kamu jelas?--

Oke... aku tau mungkin nanti para Safer yang baca ini bilang "kamu nggak menghargai pendapat safer" tapi dengerin dulu ya... aku bukannya nggak menghargai. bahkan sebelumnya aku udah cukup sabar. aku baca komentar pada safer yang bilang YooNAjis atau YoonAnjing atau apalah... mereka bilang Yoona perek Yoona jelek Yoona untallented dsb... aku diem aja.. aku nggak nyolot walaupun sebenarnya hatiku panas.
ketika aku baca di grup ANTI SNSD bilang Yoona itu apalah... oplaslah... aku diem aja. padahal aku tau bener Yoona nggak oplas, wong aku punya buktinya.. aku sudah cukup sabar ketika seseorang bilang kalo "SNSD nggak bermoral. Gimana bisa kamu suka sama SNSD?" aku sabar. aku nggak nyolot, aku nggak marah.

tapi kesabaran aku juga ada batasnya! aku nggak bisa sabar terus dan memendam dalam hati. Kata Ustadz Danu kalo marah dipendam dalam hati, kecewa dipendam dalam hati terus terusan bakal jadi penyakit kan? makanya dengan ini aku memberanikan diri mengeluarkan segala perasaanku yang aku pendam semenjak aku mendeklarasikan bahwa aku suka SNSD dan aku NETRAL.

padahal selama ini aku menghargai kalian kalo mau jelek jelekin SNSD. aku hargai pendapat kalian kalo SNSD itu nggak pantas jadi artis. aku hargai itu... aku selalu menghargai kalian dan aku nggak pernah ikut-ikutan kalo kalian lagi bahas SNSD yang kata kalian cewek perek.

tapi aku nggak sanggup lagi. aku menghargai kalian dengan harapan kalian juga bisa menghargai aku karena aku seorang fans dari SNSD. tapi ternyata aku salah. aku pikir dengan aku menghargai aku juga akan dibalas dihargai. tapi dengan santainya safer bilang dihadapanku kalo Yoona itu blablablabla....
jujur. aku marah. marah dan kecewa..

oke... sekali lagi maaf kalo ini MENYINDIR seseorang... tapi aku bener-bener muak! pasti tau donk rasanya ketika idola di jelek-jelekkan? sakit banget!

dan asal kalian tahu, aku seorang fans. aku suka sama Yoona karena dia idolaku. menurutku, Yoona adalah cewek baik dan cantik. dia tallented dan pantas kok jadi artis. apapun yang kalian katakan tentang Yoona, aku akan tetap teguh sama pendirianku bahwa Yoona cewek baik. karena hanya kami para fans yang tau apa sebenarnya yang terjadi pada SNSD.

Dan ingat. Tidak ada orang yang sempurna. artis juga manusia. punya kekurangan dan kelebihan. sayangnya kalian para safer nggak pernah lihat dari sisi kelebihan. tapi kekurangaaaan terus yang kalian lihat. satu pesan aku. hargailah orang lain jika ingin dihargai..

thankyu atas pengertiannya.. ^^

2 komentar:

3kimheopark

stuju sama kamu...
aku emang nggak suka sama SNSD, tapi aku juga bukan antis, aku netral dan kalo ada temen aku yang suka sma mreka aku juga ngehargai itu...
itu kan hak mreka buat suka, sma kaya hak aku suka sma ss501...
emang sih awalnya aku kaya kamu...nggak suka, benci malahan sma snsd gara2 ada gosipnya slah satu member snsd sma Saengi *cemburu, ngga trima critanya*...
tapi lama2 aku mikir, itu juga cuma gosip kan, aslinya nggak gitu...lagian masa aku sbgai seorang TS jadi antis?? Jadi daripada jadi antis, skarang aku mutusin buat netral2 ajalah, ngehargai mreka gitu...
*maaf inas aku jadi curcol, ini udah lama banget aku pendem, pengen aku critain tapi ngga ada tempat buat crita...*

Inas

iya... gpp..
cerita aja.. aku juga jadi curcol di blog.. hahah..

bener. masa TS jadi antis? oppadeul juga ngga mau kan para TS jadi antis...

jadi netral aja.. lebih damaii.. ^^