Selasa, 25 Mei 2010

Teringat masa lalu...

Maaf kali ini aku lagi lagi ngga nge post tentang K-pop.. wkwkwk...
Yo gapapa thoh? Toh ini juga blogku jadi sukasukasayalah.... ^^

Aku cuman jadi inget waktu 3 tahun yang lalu... waktu kelulusan SD itu...
Aku awalnya pengen masuk SMP 1. tapi ngga jadi. akhirnya di RTO aku milih SMP 8 . SMP 6. SMP Muh.3...

Nemku 22,07.
Aku berani ke SMP 8 cz ada orang nemnya 16 aja berani gitu.. masa aku yang 22 nggak sih??
tapi aku juga cuman iseng aja sih masukin ke SMP 8.. nggak keterima yo ngga papa aku ngga ngarep ngarep amat masuk ke sana...
Tapi di SMP 6... aku bener bener pengen banget masuk sana! Sekolah impianku waktu itu... aku udah masuk masuk SMP nya... dan aku yakin masuk kesana..

Tapi begitu hari ke 3 RTO, aku dapet kabar aku kegeser dari SMP 6 dan masuk ke SMP Muh.3 ..
sumpah aku kecewa... gondok.. marah... sebel... nggak terima dan nggak suka!
"Inas nggak mau masuk Muhammadiyaaaah...." rengekku pada ibukku waktu itu. ah~ pokoknya aku kecewa lah masuk situ..

apalagi waktu liat nem yang keterima di SMP 6. Nem terendah itu 22,07. sama persis sama nemku!! gilaa.....

Akhirnya aku jalani hari hari ku di SMP Muh.3 atau orang biasa menyebutnya Muga.
Waktu kelas 7, aku males banget deh. aku nggak suka. walaupun aku di kelas unggulan... 7.1... tapi tetep aja aku nggak suka...

sampai akhirnya kenaikkan kelas 8. Alhamdulillah aku masuk unggulan lagi 8.1...
Dari situ awal mula aku mulai bahagia ^^
Aku mulai bersahabat... suka sama orang.. =P dan lainnya lah...
aku bahagiaaaa banget.
waktu aku kelas 9, Alhamdulillah aku masuk kelas unggulan lagi 9.1... walau begitu aku kangen sama masa masa kelas 8... aku pengen kemnbali lagi...

tapi waktu itu tanggal 15 Agustus 2009...
sekolahku ngadain karnaval. kelasku ikutan. kami sekelas yang cewek pake baju rumbai rumbai kayak orang purba gitu... pake topi daun sukun apa apaa gitu lupa..
terus yang cowo pake baju.... apa ya lupa aku.. kayaknya pake sarung di selempangin kayak orang ronda gitu.. terus ada beberapa yang bawa gitar.

sepanjang perjalanan muterin wirobrajan, kami nyanyi lagunya Alm. Mbah Surip... wkwkwk
seru banget dah. kami jadi pusat perhatian... orang orang pada ngeliatin.. hahaha... =D itu saat saat yang paling membuatku bahagia... pokoknya aku damaiii banget waktu itu. aku nggak mau waktu itu habis...

sampai akhirnya pengumuman pemenang karnaval. dan kelasku menang juara 1 !!! yeyeyeyeyeyeyyeeeee!!! seneng banget... usahaku bikin topi daun n rok rumbai tali rapia nggak siasia... semuanya terbayar dengan kemenangan kami... huhuhuhu... XDD

Tapi sekarang itu sekedar kenangan... nggak akan pernah lagi aku bisa ngerasain suasana kayak gitu.. perasaan bahagia.. kebersamaan bareng temen 9.1...
9.1, Batu Nisan Community *Sembilan Satu Manis dan Menawan Community =P*...
THE BEST CLASS EVER!!!!

Batu Nisan!!! I'll remember you... my friends... selamanya kalian akan ada di hatiku.. dan selama aku hidup 14 tahun 7 bulan 7 hari ini... hanya kalianlah teman terbaik yang pernah aku punya... ^^ Love you guys... =D suksesss terus buat kita semuaaa ^^ SMP Muga angkatan 2009/2010 is the best!!!! kita hebat guys! kita hebat!!!! Love ya... *ujung ujungnya SS dah... =P*

hehehe... aku jadi nggak nyesel masuk SMP Muga... kalo aja aku masuk SMP 6 kan aku nggak mungkin ketemu sama temen yang crazy for you *apaan nih lagi* kayak gitu.. wkwkwkwk... ya walau aku tahu disetiap sekolah pasti gila gila muridnya... tapi mungkin aku nggak cocok...
pokoknya aku belajar. belajar kalau jangan pernah merasa kayak aku di atas tadi... nggak suka karena keinginan nggak terkabulkan... karena Tuhan udah merencanakan sesuatu di balik semuanya... semua kejadian itu ada hikmah nya guys. jadi, syukuri apa yang adaaa... hidup adalah anugerah... tetap jalani hidup ini... *nyanyi deh gua..* mm... tetap jalani hidup ini... hidup ini.... *terus apalagi sih liriknya? lupin nih... wkwkwk... maaf kakak kakak dmasiv... -bow-*

yahh... gitulah intinya!! ngertikan? SYUKURI APA YANG ADA!! itu intinya... jangan menyerah... jangan menyerah... *yah.. nyanyi lagi.. -_____-*
aduuh... lama lama geje nih saya.. udahan dah..

bye bye babe bye... *nyanyi lagi..... -___________________-.... maaf yah readers... -bow-*

0 komentar: