Kamis, 20 Mei 2010

Copas Note FB gua... ^^

hai hai hai hai hai 501x .... =DDD
aku mau cerita ah...
habis fb lagi sepi... plurk juga sepi nggak ketulungan... =___=
mendingan aku mengenang masa laluku bersama oppadeul... SS501

jadi jadi jadi...
awal mula aku suka sama korea itu semenjak ada BBF...
sebelumnya aku japan lovers XD tapi jadi beralih ke tetangganya... *tapi aku ttp japan lovers kok...

kembali ke BBF...
jadi awalnya ya... aku tuh liat iklan BBF ... terus kan ada F4.. 4 cowo tampan nan keren... aku terpana sama seseorang... Kim Bum ! yups... si imut yang satu ini langsung menarik perhatianku waktu aku liat iklan BBF... aku liat Kim Joon, ih cakep.. tapi cakepan yang itu *baca : kim bum*, terus aku liat lee minho, ih cakep... senyumnya manis... tapi masih cakepan yang itu juga.. *baca : kim bum* , terus aku liat hyunjung, ih.. jelek ah! *buseet... maaf maaf.. bukan maksudku menjelek-jelekkan hyunjung.. ini kan first impression ku padanya...*

aku liat BBF mulai tanggal 1 Juni 2009 hari senin.. jam 21.30 tapi ngaret jam berapa... gitu.. *widih masih inget... =D*
untung hari itu aku main ke rumah temen yang juga suka ma k-drama... coba kalo nggak.. aku nggak bakal tau kalo BBF mulai tayang hari itu..

aku tunggu toh... kelewatan ma bagian awalnya.. jadi muncul-muncul udah ada jandi mau nolongin yang mau bunuh diri itu... *bahasanya nggak efektif.*
terus aku liat deh...

AAA ADA KIM BUM !! waaaaa.... *melongo...
cakeeep...
semenjak itulah saya jatuh cinta padanya... dan menjadi seorang Bummies...
tapi...
sekitar tanggal 13 juli 2009 aku download MV because i'm stupid..
itu OST BBF yang paling aku hapal... dan ada satu bagian yaitu bagian ini :: "neoui harue naran eopgettji tto chueokjocha eopgettjiman..." ... bagian itu aku puter ulang ulang karena aku suka suara yang nyanyi... tapi waktu itu kan aku nggak tau itu siapa yang nyanyi... aku cuman tahu yang nyanyi SS501 tapi siapanya masih nggak tau...

aku nonton... ada mas kyujong.. aku kira itu hyunjung.. hohoho...
terus kebagian yang aku suka itu... "neoui harue naran eopgettji tto chueokjocha eopgettjiman..."
aku liat siapa yang nyanyi... dan...

OMONA.... TAMPAN SEKALI DIA.......................
.........

yup. begitulah first impression ku sama dia *baca : Hyungjun*
dari situ aku cari tahu tentang SS501 dan mulai suka sama mereka...
sampai sekitar bulan oktober aku melupakan Kim Bum dan berpaling ke Hyungjun...
dan aku pun menjadi seorang TRIPLE S sejati... *kalo sebelumnya masih belum jadi TS sejati.. soalnya masih nggak tau banyak.. baru suka aja*

tentang first impressionku sama hyunjung yang menurutku jelek??
nah... kalo sama dia ceritanya gini.
semenjak model rambutnya dipotong jadi pendek. aku mulai sadar kalo dia cakep banget....
dan sekarang, setelah aku tau hyunjung orangnya gimana... dan dia adalah leader dari SS501... aku jadi suka sama dia... bahkan sekarang udah cinta banget sama dia...

sekarang... aku suka sama semuanya... nggak cuman sama hyungjun aja.. tapi juga sama 4 member lainnya...
karena SS adalah Five O One . Bukan hyungjun atau hyunjung saja... tapi lima menjadi satu...
dan selamanya begitu...
selamanya mereka berlima akan menemaniku dan triples lainnya menjalani hidup ini..
merekalah sumber inspirasiku, penyemangatku, penghiburku...
walau mereka nggak tau betapa besar arti mereka untukku...
aku akan setia mendukung mereka dari sini... selalu bersama mereka apapun yang terjadi...
karena aku adalah Triple S sejati..

SARANGHAE YEONG WONHI... URI OPPADEUL...

0 komentar: